"ME TIME" MAKIN RELAX DENGAN MAMA'S CHOICE RELAXING MASSAGE OIL

Menjalani peran baru sebagai calon ibu atau ibu kadang membuat lupa akan diri sendiri. Nah, kali ini dalam rangka menyambut hari ibu pada tanggal 22 Desember 2019, Mama’s Choice mengajak puluhan ibu dan calon ibu untuk menyadari pentingnya “me time” waktu untuk diri sendiri sekaligus peluncuran produk terbaru dari mama’s choice yaitu Relaxing Massage Oil.

Mama’s Choice

Mama’s choice merupakan brand yang fokus menghadirkan produk perawatan berbahan alami dan aman untuk ibu hamil dan menyusui serta kebutuhan ibu dan bayi.
Dalam pembuatan produk-produknya, Mama’s choice melibatkan lebih dari 20.000 mama di Indonesia dalam riset dan pengembangan produknya. Sehingga produk-produk yang diluncurkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mama.


Relaxing Massage Oil

Setelah sukses meluncurkan produk pertamanya yaitu toothpaste, mouthwash dan stretchmark cream, kali ini mama’s choice meluncurkan produk terbarunya yaitu Relaxing Massage Oil. Produk terbaru ini memadukan tiga bahan alami terpilih yang aman baik untuk ibu hamil trisemester pertama, kedua dan ketiga maupun ibu menyusui. Tiga bahan alami tersebut yaitu:
Lavender oil sebagai bahan utama berfungsi untuk menyejukkan kulit dengan efek menenangkan
Grapefruit oil berfungsi untuk meningkatkan mood & energi
Orange oil berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit

Selain digunakan untuk minyak pijat, Relaxing Massage Oil ini juga digunakan sebagai aroma terapi, baik dengan cara manual maupun dengan menggunakan diffuser.
Aku sendiri termasuk beruntung karena bisa mencoba relaxing massage oil ini sebelumnya. Karena sejak soft launching dan pertama kali hadir di e-commerce, produk ini telah laris terjual hanya dalam 3 hari saja. Saat ini, untuk bisa mendapatkannya moms bisa ikut pre ordernya di e-commerce kesayangan moms seperti shopee, lazada, JD.ID, tokopedia, Blibli.com dan Bukalapak.
Dengan ukuran 100 ml, mama’s choice relaxing massage oil ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 99.000. Menurutku, harga tersebut sangat terjangkau sekali karena memang manfaatnya yang benar-benar terasa. Aku sendiri sudah mencobanya selama dua minggu dan selain membantu ku untuk tidur lebih nyenyak dan merasa lebih relax, minyak ini tidak membuat kulit kering justru membuat kulitku lebih lembab dan halus.

“Talkshow: Pentingnya Me Time untuk Mama”

Selain menyaksikan peluncuran produk terbaru dari Mama’s choice, aku juga berkesempatan untuk mendengarkan talkshow tentang pentingnya me time dengan bintang tamu Alexandra Gabriela (psikolog) dan Tantri “Kotak”.

Menurut mom Alexandra, “me time” untuk setiap orang itu berbeda-beda, tapi yang perlu moms ingat, bahwa kita perlu mengistirahatkan tubuh kita agar bisa re-charge energi, lebih tenang dan lebih positif untuk siap kembali ke rutinitas sehari-hari. Tambahnya, “me time” itu merasakan panca indera kita seperti; melihat, mendengarkan, merasakan, menghirup, dan menyentuh. Tak heran, banyak orang yang menikmati me time nya hanya sekedar minum kopi di depan rumah dengan melihat pemandangan sekitar rumah dan mendengarkan kicauan burung.

Selain itu, beliau juga mengajarkan me time sederhana untuk para mama dengan “butterfly hug” agar tubuh terasa relax. Caranya mudah, hanya dengan membaluri tangan kita dengan minyak aroma terapi kemudian menyilangkan tangan kita (seperti memeluk diri sendiri), tepukkan tangan ke bahu kiri kanan secara bergantian sambil memjamkan mata dan membayangankan tempat favorit. Setelah melakukannya, memang benar, pikiran kita jadi lebih tenang. Moms bisa langsung mencobanya ya, jangan lupa gunakan mama’s choice relaxing massage oilnya.

Seperti halnya mom alexandra, menurut mom tantri me time baginya itu sangat penting. Menurutnya, efek dari me time bukan hanya dirasakan oleh sendiri tetapi orang sekitar termasuk anak kita. Karena menurutnya ibu yang tenang cenderung dapat menstabilkan emosinya. Bentuk me time dari mom tantri sendiri yaitu dengan menyanyi. Menurutnya dengan menyanyi, dia bisa mengeluarkan emosinya di panggung. Baginya pekerjaan yang berasal dari hobi itu menyenangkan, selain bisa menjadi sumber pendapatan, melakukan pekerjaan tersebut juga sebagai me time nya.

Workshop


Setelah mendengarkan sharing dari bintang tamu, kami diajak berkreasi membuat bracelet bersama kittymanu. Manik-manik yang disediakan berisikan huruf-huruf yang membentuk kalimat-kalimat positif, seperti yang aku dapatkan berbunyi “hang in there mama”. Dengan adanya workshop ini diharapkan bisa menjadi stress relief untuk para moms yang hadir.

Aktifitas lainnya yang disediakan oleh mama’s choice yaitu pijat gratis oleh aleesha spa. Kalau ditanya bagaimana rasanya, rasanya nyaman banget, pijatannya pas apalagi memakai mama’s choice relaxing massage oil. Aromanya bener-bener membuatku lebih tenang dan sejenak melupakan aktifitas memasak, bersih-bersih rumah dan merawat anak yang biasa ku lakukan tiap hari.

Wah ternyata me time itu sangat penting dan beragam ya, seperti halnya aku, bagiku apapun yang membuat pikiran lebih tenang dan bisa sejenak melupakan rutinitas itu menjadi “me time”. Nah menurut moms sendiri, me time versi moms apa nih? Bisa share juga ya dengan menuliskan komentarnya dibawah ini.

Thank you

Comments

  1. Enaak bgt ini, aku udah cobaa massage oil nya 😍

    ReplyDelete
  2. Pengen coba jdinya si massage oil ini. Enak bgt kayaknya yaaaa ❤

    ReplyDelete
  3. lagi nunggu si massageoil dateng ga sabar pengen nyobaa😍

    ReplyDelete
  4. Wah ada massage oil nya ya. Pingin coba juga jadinya

    ReplyDelete
  5. Baru tahu soal butterfly hug, ternyata meski kelihatan sederhana tetapi bermanfaat, yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berwisata Saat Pandemi; Naik Kuda Poni di Branchsto